Mistake

Huftt … speachless…

Sebenarnya aku ga pantas untuk menangis. Kelakuanku sudah melewati batas. SANGAT SALAH !!!

Aku terlalu menyamakan diriku yang dulu dengan yang sekarang. Dulu aku memang sedang tidak memiliki status. Aku bebas dengan siapa aja tanpa ada batasan dan tanpa melukai perasaan orang lain jika aku berdekatan dengan siapapun. Sedangkan sekarang…

Aku lupa dengan komitmen yang telah aku buat dengan dia. Maafkan aku. :twisted::|:'(😦 jika aku jadi dia… mungkin akan sama kejadiannya seperti ini. Aku harus menjaga perasaannya. Rasa percaya yang telah diberikan olehnya terhadapku.

Aku tidak menyesali statusku yang sekarang. Aku hanya menyesali perbuatanku yang telah menyakiti dia. Aku tau sakitnya seperti apa. Jadi, maafkan aku :'(😭 ……

Pos Sebelumnya
Pos Berikutnya
Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

