the end

Bingung mau cerita dari mana. Banyak sekali yang terjadi dalam kehidupanku saat ini. Awal aku senang sudah bisa melupakan namja di masa lalu karena ada lagi orang baru yang datang dan mengubah arah pandangku. Kau tau kan, aku sekalinya nyaman dengan orang itu akan terus menerus membuka diriku. Tapi aku salah, aku terlalu membuka hatiku dan mulai merasakan apa yang aku takuti. Rasa itu kembali lagi. Sama. Sama sekali dengan orang itu. Bedanya namja yang dulu memberikan ku sebuah kata-kata yang membuatku tersenyum dan menerima dengan apa adanya tapi ini beda. Aku bagaikan digantung. Tidak ada respon sama sekali darinya. Aku hampir saja kehabisan oksigen karenanya. Ahh lebay kan ??

Tapi tak apa, berfikir positif. Walau terkadang rasanya sakit sekali ketika bayangan jelek selalu menghantuiku. Nangis, iya. Tapi tidak sering, karena apa ? aku takut namja itu akan mendapatkan dosa hanya karena ku menangis. Aku sudah ingin menghapusnya. Aku menyerah ketika aku sudah diperbolehkan pacaran dengan orang tuaku. Miris kan ??

Aku selalu berharap jika memang ia jodohku maka dekatkanlah padaku, namun jika tidak, jauhkanlah dia secara perlahan. Kata ini membuatku sedikit bertahan. Karena dengan menjauhnya namja itu. Itu bertanda jika dia bukan jodohku.

Sudahlah, masih banyak namja yang akan membuatku nyaman dan lebih baik dari dirinya. Aku lelah dengan semuanya. Cape. Sekarang hanyalah bangkit kembali dan membuka diri kembali.

Iklan

apa yang harus ku pilih ??

manusia tidak tahu apa yang akan terjadi di kemudian hari. yaaaa ….kata-kata itu hampir terlupakan dalam hidupku sampai aku terjun ke dalamnya dan hampir saja tenggelam. yahhh aku masih mengapung di dalam bayangannya lagi. aku dikir kali ini aku akan mendapatkan cahaya yang dapat menunjukkanku ke tempat yang indah namun ternyata salah. lagi-lagi aku hanya dapat melihatnya sekilas dan kehilangan kembali. berusaha mencarinya tapi aku berenang terlalu dalam dan akhirnya aku putus asa. berhenti. tidak ada apapun disana. terjebak kembali. gelap dan sesak.

 

memang nasibku seperti ini. yah sekarang hanya memilih. melanjutkan berenang mencari cahaya yang pernahku lihat, terdiam menunggu cahaya baru datang atau naik ke dasar mencari cahaya yang baru. sepertinya aku akan memilih pilihan yang ketiga. aku  tidak ingin kehabisan nafas di dalamnya. aku tidak menyukainya. telalu sesak di sana. aku harus naik ke dasar sekarang juga dan lupakan cahaya indah yang pernah di temuiku.

jatuh cinta ??

jatuh cinta ?? iya cintanya jatuh dan ituuu rasanya ………… sakit banget bray. sakit banget. T,T itu menurut gua ya. sakit abissss *nunjukdada.

 

perasaan abstrak. paling abstrak. ga bisa di gambarin dengan kata-kata atau gambar. demi abstrak banget. sumpahhh. gua ga bisa berhenti sumpah serapah jika memikirkan perasaan ini. pusing gua memikirkan hal ini. jujur selalu menyiksa fikiran dan tenaga gua. faktanya cuma gara-gara ini berat badan gua sampe turun dua kilo bray. oke, ini gua yang lebay atau apapun. terserahlah mau berkata apa tapi ini yang gua rasain.

 

makanya gua suka bingung dengan para playboy and playgirl yang sering jatuh cinta. heyyy apakah kalian sangat menikmati perasaan abstrak itu ?? kalo gua sih untuk kali ini ogahhh !! cape, makan ati. oke oke lo pasti udah bisa nebak akhirnya. mengenaskan dan tragis. hahaha #miris

 

udah ah cuma segitu aja gua ceritanya.